Friday, September 9, 2016

REVIEW: Kissproof soft Lipstick

   
Kissproof soft lipstick

   Kissproof soft Lipstick merupakan jenis lipmatte yang sadang booming akhir-akhir ini. Seperti kebanyakan merk lain, Kissproof juga menawarkan buanyaak pilihan warna yang cantik-cantik untuk bibir para wanita. Selain banyak pilihan warna, produk ini harganya murah yaitu hanya sekitar 20-30rb rupiah saja.

   Awalnya saya juga heran, ko lipmatte murah banget ya? tapi karena penasaran, akhirnya saya beli juga, hehe.. Saya membeli dua warna, nomor 10 dan 16.

   Setelah saya pakai, ternyata sesuai namanya yang soft lipstick. Kissproof ini terasa ringan dan soft banget di bibir, bibir juga gak kerasa jadi tebel. Tapi, gak usah khawatir gaes meski ringan tapi tetep nempel banget warnanya. Yang paling saya suka adalah bentuknya yang kaya crayon, jadi ketika saya pakai, saya seperti sedang menggambar di bibir.. :)

 Ini contoh yang sudah saya pakai, maafkan yah kualitas kameranya kurang bagus, padahal aslinya lebih terang warnanya.



   Tapi, perlu diingat ya. Pemakain lipmatte yang berlebihan dan terlalu sering, bisa bikin bibir kalian jadi kering bahkan pecah-pecah. Jadi sebelum memakai lipmatte sebaiknya pakai lipgloss atau lip butter terlebih dahulu. Atau rawat lah bibir kalian sebelum tidur, seperti mengoleskan minyak zaitun, atau lip butter, agar kelembaban bibir terjaga.

Terimakasih.

No comments:

Post a Comment